Selasa, 14 Februari 2017

On Coffee - Minuman Kopi Berstamina

.

On Coffee merupakan minuman kopi yang mengandung herbal dari beberapa ekstrak Ginseng, Tribulus dan Macca. On Coffee juga bisa menjagi pengganti kopi biasa, tidak ada efek sampingnya teman, karena didalamnya terkandung tumbuhan-tumbuhan alami herbal. Khasiat didalamnya banyak sekali, untuk meningkatkan vitalitas pria, mengatasi lemah syahwat, memulihkan potensi seksual, menyeimbangkan hormon, meningkatkan produksi androgen, meningkatkan jumlah sperma pada pria dewasa dan meningkatkan Libido.

On Coffee mengandung beberapa komposisi herbal, yaitu : 

GINSENG
Ginseng adalah salah satu tanaman obat yang memiliki berbagai macam manfaat. Manfaat ginseng dalam dunia herbal pertama kali diketahui oleh ahli herbal Cina. Selama ini orang hanya mengenal ginseng sebagai penambah stamina kesehatan. Namun ternyata, manfaat ginseng tidak hanya itu saja. Tidak hanya pengobatan Cina saja yang kini menggunakan ginseng sebagai bahan dasarnya, namun pengobatan herbal Indonesia pun banyak yang memanfaatkan khasiat dari ginseng. Minuman penambah energi yang dijual di Indonesia pun kini banyak yang memanfaatkan ginseng sebagai bahan dasarnya.

Kandungan Zat di Dalam Ginseng, untuk kesehatan dan kesuburan pria. Manfaat yang dihasilkan dari tanaman ginseng tidak terlepas dari khasiat kandungan zat yang ada di dalamnya. Berikut ini berbagai macam kandungan zat yang ada dalam tanaman ginseng:
  1. Saponin
  2. Minyak vaporising
  3. Asam organik
  4. Ester
  5. Sterols
  6. Asam folat
  7. Ginsenosides
  8. Glikosida
  9. Phytosterol
  10. Resin
  11. Fenolase
  12. Neoclaven
  13. Minyak atsiri
  14. Vitamin B1
  15. Vitamin B2
  16. Vitamin B12
  17. Vitamin C
  18. Zat besi
  19. Mineral
  20. Enzim
  21. Kamfer
  22. Pansenoside
  23. Geomisin N
  24. Geomisin A
  25. Gula
Khasiat ginseng yang sudah diketahui oleh banyak orang adalah untuk memulihkan dan meningkatkan stamina. Kandungan ginseng adalah zat saponin, yang memulihkan dan meningkatkan stamina. Saponin berpengaruh pada kelenjar hipofisia. Kelenjar Hipofisia akan memerintahkan Cirtex didalam tubuh untuk mengeluarkan hormon Cortisol dan juga aldosteron, kaena hormon tersebut berpengaruh pada stamina seseorang.

13 manfaat ginseng untuk kesehatan dan kesuburan
  • Memulihkan dan meningkatkan stamina salah satunya menggunakan zat saponin
  • Menghilangkan stres, minyak vaporising yang ada dalam kandungan ginseng bermanfaat untuk menghilangkan stres, minyak vaporising juga mengandung aroma terapi sehingga bisa menenangkan.
  • Mengobati prostat
  • Tanaman ginseng bisa bermanfaat untuk melancarkan aliran darah, zat ester sterol yang ada didalam ginseng bermanfaat untuk melancarkan aliran darah.
  • Meningkatkan hemoglobin, bagi yang terkena anemia, mengkonsumsi ginseng bisa memperbaiki sel darah merah didalam tubuh. Hal itu dikarenakan dalam ginseng terdapat kandungan manfaat zat besi yang berguna untuk memproduksi sel-sel darah merah.
  • Meningkatkan sistem imun, manusia memiliki imun tersebutlah yang bermanfaat dalam menangkal berbagai macam penyakit yang masuk ke dalam tubuh. Saat sistem imun menurun, berbagai penyakit bisa mudah masuk ke dalam tubuh. Maka dari ituu manfaat Vitamin C yang ada didalam ginseng bermanfaat untuk meningkatkan sistem imun tubuh.
  • Mengatasi susah tidur, susah tidur sering disebut dengan insomnia, banyak hal yang menyebabkan orang susah tidur, diantaranya adalah pikiran yang penat, stres dan juga badan lelah. Kandungan didalam ginseng mampu membuat tubuh menciptakan glandula endokrin, yang bermanfaat untuk tubuh melakukan metabolisme vitamin dan juga penyerapan mineral secara baik. Metabolisme vitamin dan juga penyerapan mineral  yang baik bisa membuat tubuh bisa menyerap gizi secara sempurna. Gizi yang terserap sempurna akan membuat seseorang mudah nyenyak tidurnya.
  • Mencegah penyakit jantung, penyakit jantung banyak diakibatkan oleh penyumbatan aliran darah dan juga oksigen yang menuju jantung. Manfaat ginseng bisa melancarkan peredaran darah. Jika aliran darah lancar, terutama aliran darah ke jantung bisa membuat jantung lebih sehat. Tidak hanya itu, syaraf juga lebih sehat jika aliran darahnya lancar.
  • Meningkatkan memori otak, panelitian yang dilakukan terhadap khasiat ginseng menemukan fakta baru bahwa ginseng bisa memperbaiki syaraf otak, sehingga sel syaraf otak yang rusak bisa diperbaiki. Penelitian ini sudah dilakukan kepada penderita demensia, pikun dan stroke. Semua penderita tersebut memiliki masalah dengan memori otaknya. Ramuan ginseng bisa meningkatkan memori otak pada ketiga penderita tersebut.
  • Melancarkan haid, bagi perempuanginseng asal siberia bisa bermanfaat untuk melancarkan haid, hal itu dikarenakan aliran darah ke organ kewanitaan manjdai lebih lancar, terutama aliran darah yang berasal dari rahim ke organ kewanitaan.
  • Mengobati gangguan pencernaan
  • Mengobati diabetes, ginseng bermanfaat untuk mengobati diabetes, meskipun memiliki kandungan gula, ginseng bermanfaat untuk mengobati diabetes. Alasannya adlah gula pada kandungan ginseng bisa mengubah kadar gula tidak sehat menjadi gula yang sehat.
  • Meningkatkan ke efektifan antibiotik, banyak yang menggunakan antibiotik dalam berbagai bentuk, untuk mengobati penyakit tertentu. Misalnya saja penyakit bronkitis, ginseng bisa mengambil vaksin influenza sehingga vaksin antibiotik tersebut bisa lebih efektif.

TRIBULUS
Tribulus adalah tumbuhan berbunga yang biasa hidup pada suhu panas. Tribulus ini mampu hidup subur meski di iklim padang pasir atau tanah yang kurang subur. Tribulus Terrestris ini merupakan suplemen peningkat produksi hormon testosteron secara alami dan dapat meningkatkan pertumbuhan serta perkembangan otot bagi mereka yang berlatih intens dan teratur. Ada banyak sekali manfaat dari tribulus terrestris antara lain sbb :
  1. Meninggkatkan libido dan vitalitas tubuh
  2. Melancarkan peredaran darah
  3. Mencegah penyakit jantung
  4. Merangsang pembetukan ASI
  5. Membantu mengatasi alergi tubuh
  6. Memperbaiki penglihatan
  7. Menurunkan gula darah
  8. Meningkatkan pertumbuhan dan perkembangan otot
  9. Merangsang hormon testosterone
  10. Meningkatkan aktivitas sperma
  11. Menurunkan tekanan darah, migren dan nyeri haid
  12. Mempunyai dampak positif terhadap aktivitas tulang sumsum
MACCA Tanaman Macca merupakan jenis tanaman lobak semacam umbi-umbian atau wortel yang biasa hidup di dataran tinggi dengan suhu yang sejuk. Macca, akar yang dimiliki keluarga lobak, yang paling umum tersedia dalam bentuk bubuk. Belum diketahui asal muasal tanaman maca ini, kabar menyebutkan bahwa tanaman ini berasal dari Peru namun sebgaian juga ada yang menyebutkan bahwa tanaman ini berasal dari Tiongkok. Macca adalah tumbuhan semacam gingseng yang sampai saat ini banyak petani membudidayakannya karena memiliki nilai ekonomi yang lumayan tinggi. Manfaat Macca ini telah dihargai di seluruh penjuru negeri sebagai tanaman yang berkhasiat, dan pada zaman yang modern seperti  ini dipopulerkan sebagai suplemen dan bahan makanan. Dari zaman dahulu sebelum munculnya ataupun lahirnya pengobata yang modern seperti saat ini, orang zaman kuno telah menggunakan Macca sebagai obat untuk berbagai penyakit yang dideritanya. Seperti penyakit degeneratif dan yang paling sering adalah penyakit berkaitan dengan hormon tostesteron.   


Khasiat Yang Terkandung Dalam Tumbuhan Maca:
  • Vitamin
    Macca kaya akan vitamin vitamin B, C, dan E. Ini memberikan banyak kalsium, seng, besi, magnesium, fosfor, dan asam amino.
  • Fungsi Seksual
    Macca secara luas digunakan untuk mempromosikan fungsi seksual laki-laki dan perempuan. Ini berfungsi sebagai dorongan untuk libido dan meningkatkan daya tahan Anda. Pada saat yang sama menyeimbangkan hormon dan meningkatkan kesuburan.
  • Kesehatan dan suasana hati Wanita
    Macca mengurangi masalah haid dan menopause. Ini meringankan kram, nyeri tubuh, hot flashes, kecemasan, perubahan suasana hati, dan depresi. Jika Anda sedang hamil atau menyusui Anda harus menghindari maca.
  • Energi
    Dalam beberapa hari menggunakan maca tingkat energi Anda dapat meningkatkan. Ia juga dikenal untuk meningkatkan stamina. Banyak atlet mengambil macca untuk kinerja puncak. Jika Anda menemukan diri Anda lelah sebagian besar waktu, percobaan dengan maca untuk melihat apakah itu membantu. Hanya sejumlah kecil bisa apa yang Anda butuhkan untuk dorongan.
  • Kesehatan Umum
    Macca membantu kesehatan Anda secara keseluruhan dalam beberapa cara. Ini memasok besi dan membantu memulihkan sel darah merah, yang membantu anemia dan penyakit kardiovaskular. Macca menjaga tulang dan gigi yang sehat dan memungkinkan Anda untuk menyembuhkan dari luka lebih cepat. Ketika digunakan bersama dengan rezim latihan yang baik Anda akan melihat peningkatan massa otot.
    Tapi sangat berhati-hati jika Anda memiliki kanker yang berhubungan dengan hormon seperti testis dan ovarium, antara lain. Jika Anda memiliki masalah hati atau tekanan darah tinggi Anda harus bertanya kepada dokter Anda sebelum mengambil macca.
  • Kulit
    Banyak orang mengambil macca untuk masalah kulit, seperti bagi sebagian orang hal ini membantu untuk membersihkan jerawat dan noda. Manfaat lain untuk kulit Anda yang menurun sensitivitas. Dalam cuaca panas atau dingin, macca dapat membantu kulit Anda menahan suhu ekstrim.
  • Keseimbangan mood
    Jika Anda menemukan diri Anda diliputi kecemasan, stres, depresi atau mood swings, macca dapat membantu meringankan gejala-gejala tersebut, meskipun bukti yang bersifat anecdote. Beberapa telah melaporkan peningkatan energi mental dan fokus.
Agar mendapatkan khasiat dari kopi kuat ini, sebaiknya di konsumsi setiap hari sebanyak 1 sachet. Cukup sediakan segelas air secukupnya, sediakan 1 sachet ke dalam gelas, lalu tuangkan air mendidih ke dalam gelas, aduk hingga merata, mungkin baik di minum ketika hangat. Selamat mencoba!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Comments system

Disqus Shortname